28 Desember 2011

Lost in Kmp Rambutan

Lost in Kampung Rambutan

kayak nya istilah ini pas banget, dimulai dari berngkat dari rumah jam 10.15 PM nganterin dulu juri kasidah, meluncur menuju pul bis primajasa, nyampe jam 10.45 PM pas mau masuk ke bis Tasik-Lb Bulus buset penuh banget -_-, males ah kalo harus berdiri, akhir nya ga papa dah pake yang ke Kampung Rambutan, sebelum nya sms zaki tapi kagak dibales kalo dari Rambutan ke Lb Bulus naek apa -_-.

Akhir nya naek bis arah Kampung Rambutan, ternyata oh ternyata sama penuh nya -_- galau dah jadinya, nelpon papah, disuruh nunggu ampe jam 12 sambil nonton MUnyuk VS Wigan, saya sih tidur.

Dibangunin jam 12 kurang, bis mau berangkat, langsung dah masuk, pas saya bilang no 35, kata kondek nya oh yg pesanan yah, ayo silahkan masuk, sodara nya pak nana? tanpa babibu saya jawab iya, masuk duduk, dan tidur. zzzz

Bangun-bangun udah nyampe ternyata, saya langsung turun, pas ngecek sms ada 3, dari papah 2, dari si zaki 1, kata zaki "pake 509 sam, tapi jam segini udah ga ada" kurang gitu penting, pas yang dari papah, "langsung bilang pak supir udah papah kondisikan, nanti dia yang anter" buset dah turun, mobil bis udah jalan, piye iki?

Nelpon papah malah dimarahin, yaudah gw jalan aja tapi kan kata papah jangan keliatan bingung, takut jadi korban penjahat, u know lah jakarta :p. pas lagi jalan gitu eh ada yang nyamperin bapak-bapak jawa ama anak nya, "mas kalo mau ke senen naek apa ya?" buset orang hilang ditanya ama orang hilang -_-, saya jawab aja noh pak naek bis itu *kebetulan ada tulisan Rambutan - Senen* hahaha. dia makasih banget gitu, wah yang jawab malah masih bingung mesti kemana.

Saya terusin jalan kaki, ampe kedenger orang teriak-teriak bulus.... buluss.... saya cari menuju sumber suara, akhir nya nyampe lah di bis kopaja 510 sama 509, saya milih 510 aja dah..

Sampailah ketika sudah keliatan Poins Square, dan turun di Pasar Jum'at. Rusunawa Iam Coming!
Jadi males sering pulang teh -_-

0 komentar:

Posting Komentar