24 Januari 2013

Alat: Anti Begadang


Beberapa minggu yang lalu saya sakit, lumayan lama seminggu lebih. Kata dokter kecapean dan kurang istirahat. Iya akhir tahun 2012 memang lumayan padet jadwal. Terutama pas acara RTA KOMPPAQ di puncak bogor.

Suhunya lumayan ekstreme, dan fisik saya juga gak sekuat rambo. Ditambah beban pikiran waktu itu iya lah saya berpikir bagaimana komppaq bisa maju, ya salah satu caranya melakukan perubahan, dengan mengganti pemimpin yang punya visi ke depan. Tapi usaha kita gagal.

Sebab lain saya kurang tidur, kenapa, karena begadang, kenapa, karena keasikan maen komputer :D
Akhirnya saya berfikir gimana caranya biar saya bisa sehat, dengan tidur yang cukup, berarti tidak boleh begdang, dan yang terpenting komputer  tidak boleh mengacaukannya.

Akhirnya saya dapat gagasan untuk menciptakan softwere atau hardwere (maap kalo ejaan nya salah). Yang kerja nya itu membuat saya tidak bisa memainkan komputer pada jam tertentu, ya jam 10 malam sampai jam 4 pagi.

Akhirnya saya temukan, dan ternyata ini sudah ada dari jauh-jauh hari.


Namanya kwh meter (CMIIW)
Tapi sayangnya cara ini tidak bisa saya gunakan, baik di rumah ataupun di asrama kampus. Di rumah Papah gak bisa nonton ILC di tvone, mamah gak bisa ngangetin makanan di microwave, teh nida sama denhaj gak bisa internetan, denhan sama neng renna gak bisa tidur tanpa kipas angin.

Sedangkan di asrama, bayangin aja berapa jiwa yang bakal komplain? :D

sumber: my instagram @JALMISAE

0 komentar:

Posting Komentar