2 November 2011

Melintas

Melintas, saat saya membaca novel dari penulis Tere-Liyeyang berjudul Bidadari Bidadari Surgadisitu yang saya fahami dari berbagai masalah mulai dari pernikahan Dalimunter,Ikanuri dan Wibisana, dan juga Yashinta disitu masalah nya satu mereka takingin melintasi kak Laisa yang belum juga menikah, nah lain hal nya dengan yangsaya alami, bukan masalah melintas the nida, tapi disini melintas nya melintasjalan raya.

Itulah yang saya derita selama ini, jadi ketika tinggal diJakarta seperti ini, yang mobil tak ada habis nya melintas, dan dihadapkandengan posisi kampus yang berada di sebrang jalan dari asrama, ditambahberjalan beberapa ratus meter, mengharuskan saya melintas jalan tersebutminimal 4 kali sehari, belum lagi kalo mau ke warteg beli lauk buat makan, ituposisi nya mesti melintas lagi.

Ketika saya menyebrang hal yang selalu ada di benak kepalaitu aduh nih mobil kagak ada habisa nya sih, kita harus mendadahkan tangan,sambil hati bilang nyantei pak jalan nya pak, orang ganteng mau lewat yah,begitulah tiap hari melintas jalan raya yang penuh dengan keadaan.

Saya punya ide cemerlang yaitu kenapa tidak dibuatkan jembatanpenyebrangan di setiap jalan, ternyata ide itu sudah orang jalanin, gagal dehjadi penemu jembatan penyebrangan, tapi gapapa lah nanti saya nemuin yang laenlagi, mungkin jembatan bawah tanah.

Nanti lah kalo saya jadi gubernur DKI Jakarta, btw kan sayaorang tasik jadi gak mungkin jadi gubernur Jakarta, lagian calon istriku kanorang tarogong garut, hehehe

Kok jadi ngawur gini, gapapa lah intinya gitu males bangetsaya harus melintas, tapi yah mau gimana lagi, ini sudah ketentuan nya, harussaya syukuri, masih ada orang yang gabisa melintas jalan raya, yah mereka yangtinggal dipedalaman hutan rimba sana, jadi intinya sih kita tetap harusbersyukur, Alhamdulillah :)

0 komentar:

Posting Komentar