7 November 2011

Kacamata Baru Wajah Baru

Awal nya pengen banget pake softlens, dimula dari bbm dari bang baby ical bokus yang jualan softlens, sepertinya saya cucok nih pake softlens, akhir nya ditetapkan lah kalo saya mau pake softlense, lebih pas disebut kontak lens, soalnya kan saya minus, kacamata sebelom nya kan patah waktu ospek kemaren.

Dan akhirnya ketika pulang setelah lebaran idul adha, kan ga mungkin nih kalo pas hari ied, kan pasti tutup tokonya, yg jaga masih asik nyate, wadezig!

Berangkatlah Saya, Teteh, Ddenhaj, Mamah, dan Mang Dudin, menuju latansa optik. Sampai disana Denhaj duluan yang diperiksa yang hasilnya minus 0.5 dan pas bagian saya minus nya 1,75 wadezig! padahal sempet turun jadi 1,4 kalo ga salah, semoga turun lagi jadi 0,0 amin :)


Gak berakhir disitu, abis diperiksa, yah kita milih kacamata, teteh sih milih softlens, kata si penjaga optiknya saya jangan pake softlens katanya, takut saya ganteng banget kayak nya, akhir nya setelah pilih2 didapat lah 2 kaca mata dengan merek sama, dan dengan tipe yang berbeda dikit. yang denhaj agak kecil saya agak tebel, dan ternyata kacamata saya sama banget ama punya teh nida wadezig!

Sembari nunggu kacamata nya kelar dibuat, kita ke AP dulu, eh masih sepi, gapapa kesana cuman buat belanja keperluan denhaj yang mau study tour kok, sekalian saya beli makanan hahahaha... Balik dari AP kiraen udah jadi ternyata beloms, ditunggu lagi ampe jam 11.00 a.k.a 1 jam lagi. yo wis nyari makan.

mulai dari mau makan di entom belom buka, terus mie ayam beybey juga belom, pepes jembar masih tutup juga, akhir nya ke dadaha ada rumah makan Pantai Dadaha, nah disitu saya milih ayam goreng, teteh ikan bakar sendiri, sempet ngeluh katanya ikan nya gada rasa nya, ternyata emang teteh lupa ngasi bumbu nya, pas udah pake bumbu wadezig! ajib banget enak nya....

Setelah itu langsung meluncur ke optik, kaca mata udah jadi dan TARAAA......!
NEW GLASSES NEW FACE
still handsome awesome wadezig!

0 komentar:

Posting Komentar