4 November 2011

Kamar 513



Tinggal di asrama memang kita harus mengikuti aturan yangberlaku di tempat tersebut, salah satu nya anak mahasiswa baru harus tinggal dilantai 5, jadi ketika kita naik kelas nanti, maka kamar kita akan turun kebawah, sampai akhir nya keluar dari asrama ini sebagai sarjana, semoga tahun2015 saya udah S1 Amin.

Kehidupan ini dimulai ketika saya masuk ke PTIQ dandiwajibkan berasrama, dan di tunjuklah kamar nomer 513 lantai 5, pojok sampingtangga, berbarengan dengan teman lain nya yang juga mahasiswa baru, Ade daribogor, Ahmad Sobri dari Jakarta, dan Hafidz Ridlo dari Jambi, 4 orang yangmemiliki tempat asal yang berbeda dan tinggal dalam satu kamar, hidupberdampingan, semoga selamanya rukun.

Lantai 5 itu lumayan tinggi, mangka nya kalo sekalinya mauberangkat kuliah, semua bawaan harus dicek supaya gak bolak balik naik turuntangga yang ga sedikit, bahkan ada yang bilang kalo kita turun ke bawah buatnyari makan,balik makan naik ke kamar, nyampe di kamar laper lagi, heheheheternyata emang bener.
Kacau nya kalo lagi aer kagak ngocor, aduh ribet nya mintaampun, mesti turun ke bawah ke wc umum, mandi di sana ngantri, nyampe ke ataskeringetan lagi, suatu hari kayak gitu, pas saya mandi ke bawah, nyampe ke ataskeringetan lagi, parah nya aer yang tadinya ga ngocor, saya nyampe atas ehngocor, orang yang baru bangun lah yang menikmati nya bukan kita yang bangunlebih awal.

Tapi semua ini yah harus kita syukuri, kaki sayajadi semakin kuat (ciyeeee) otot di betis mulai kenceng, mungkin ini alasanyang bangun asrama ini gak pake lift, selain karena kalo ada lift pasti rusaktuh dipake maen, kedua biar mahasiswa disini kaki nya kuat kuat. IMHO tapi yah

0 komentar:

Posting Komentar