5 November 2011

Jaga Kesehatan Yah

trelenteng..... new message
bangun tidur ada bbm
isinya kayak gini:

Jaga kesehatan yah sayang, makan yang banyak dan teratur, jangan banyak begadang, tidur yang cukup, aku gamau kamu sakit dan kurus, karena besok adalah hari yang aku tunggu-tunggu untuk mu.                                 
Dari: "Panitia Kurban"


Haaaa wadezig! man, bbm kaya gini lagi rame nih berhubung besok (6 Nove 2011) kan hari idul adha, sekarang para hewan kurban yang udah cukup umur lagi siap-siap mempersiapkan kesehatan nya buat besok, sebetulnya lebih ke si pemilik nya nya yang nyiapin kemauan si sapi atau kambing, mulai dari rumput nya harus disediain, minum nya, kandang nya, kalo ee di bersihin, tapi ga di cebook kin sih, soal nya kambing nya ga punya facebook kaya saya, kan kalo punya facebook kalo abis boker jangan luFACEBOOK yah, hahahaha

Tapi yah semoga lancar-lancar aja, semoga ga ada keributan pas ngembil daging nya, jangan malu-maluin islam ya enggak, islam kan ngadain kurban itu bukan buat dorong-dorongan pas ngebagiin daging, tapi emang udah habbit negri kita sih, suka pada ga sabaran, mestinya kan kalo sabar pasti enak semua nya

Yaudah saya juga sabar aja deh, nunggu nyate kambing atau sapi besok, lebih ke sapi sih kalo saya haaa, ups jangan ngobrolin makanan hari ini yah :D

0 komentar:

Posting Komentar